Teknologi Bermoral dengan Acer Gadget ~ Friends Of Acer

Filled under:



Teknologi Bermoral dengan Acer Gadget ~ Friends Of Acer

Ilham Jang Jaya Putra ~ Mungkin sekarang banyak sekali pendapat orang, semakin pesat perkembangan Teknologi semakin kacau pula dunia ini.

Saya akan Jelaskan Terlebih dahulu mengapa orang memberi pendapat seperti itu.  Mungkin sekarang banyak gadget yang sangat praktis Seperti  Acer Liquid C1 yang berProsesor Intel. Tetapi Banyak orang menyalahgunakannya, dengan mementingkan Social Media, yang praktis ketimbang Kumpul Kumpul sama orang terdekat. Kan sekarang banyak Fasilitas Offline dan nyata di ubah menjadi Online (Maya). Sehingga SDM manusia akan menurun. Dari sisi lain juga orang lebih tertarik mencari hubungan dan teman dengan cyberfriends, yang terdapat dampaknya bagi kita.
Saya Harap pembaca yang budiman, tidak orang yang lebih  mementingkan Kegiatan Dunia Maya. Tetapi, saya juga berharap pembaca ingin, bergaul di Dunia Maya dengan Acer Gadget Product.
Saya Mempunyai solusinya lho. Dengan Bermodal Smartphone Acer Liquid C1 yang berProsesor Intel, atau gadget terbaru dari Acer lainnya seperti Netbook Acer One 756, yang saya favoritkan dengan berprosesor Intel Dual core, yang dua kali lebih kenceng dari netbook lainnya. Berikut Spesifikasinya:
Acer One 756
Processor
Dual-Core B877
Display VGA
Intel HD Graphics
Size Display
11.6``
Max Resolution
1366×768
Memory
4 GB
Network Wireless
802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
Hard Disk Drive Storage
500 GB HDD
Operating sytem
Windows 7 Home Basic
Card Reader
2 in one card reader
Port
HMDI Port
Standard Warranty
3 Tahun standart Acer
Battery
6 Cell
Weight
1300+- Kg
               Gambar sisip 2
 Cukup Baguskan. Gimana kalau saya bahas Solusi memanfaatkan  Teknologi bermoral dengan Acer Gadget Product.

·         Gunakan Product Acer yang berguna, dan tidak membuat anda rugi.
·         Gunakan maksimal 6 jam Maksimal anda  berinteraksi di Dunia Maya.
·         Buatlah suatu karya yang simple dengan bermodal Acer Gadget Product. Dengan Cara Ngeblog, dan Berkicau di Sosial Media tentang penegakan Moral Bangsa.
Gimana. Untuk tambahannya kita harus lebih ber-Positive Thinking . Kalian bisa membuat sebuah karya besar seperti Mark Zukerberg pencipta Situs Jejaring Sosial . Kalian juga bisa Lho Berkarya. Dengan berselancar di dunia maya. Dengan Acer gadget Product. Sharingkan kata – kata bermoral. Supaya kamu bisa dibilang Ustadz gaul , Penerus Uje.